Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSM Anggap Deretan Penyerangnya Masih Sering Buang Peluang

Pelatih PSM Anggap Deretan Penyerangnya Masih Sering Buang Peluang

Makassar – Juru Racik PSM Makassar Darije Kalezic berkeinginan skuat Juku Eja tidak terlalu banyak buang kesempatan di muka gawang. Untuk itu ia minta para bombernya untuk mengemukakan permainan skuat.

Pelatih PSM Anggap Deretan Penyerangnya Masih Sering Buang Peluang

Menurut pelatih berusia 94 tahun itu seorang penyerang tidak wajib menciptakan gol. Untuk itu ia berkeinginan supayaa lini depan Pasukan Ramang tampil secara bersama terutama saat berada di depan gawang.

“Saya pikir pemain seperti Eero (Markkanen) sudah tahu persis apa yang harus dilakukan seorang striker,” kata Darije, Senin (11/03/2019) kemarin.

“Jadi bukan hanya mencetak gol, tapi sebagai striker juga perlu berkontribusi dalam menciptakan peluang kepada pemain lain. Itu yang akan dilakukan Eero,” lanjutnya.

Nahkoda kelahiran Swiss ini juga minta para lini serang Juku Eja lainnya supaya menunjukkan keadaan . . . . . . tersebut. “Saya juga harap kepada semua striker PSM lainnya bermain seperti itu,” jelas Darije.

Sekadar mengingatkan, PSM Makassar akan melawan Lao Toyota dalam pertandingan sambungan Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Rabu (13/03/2019) besok.

Eero Markkanen, Guy Junior, dan Ferdinand Sinaga kemungkinan besar akan masuk dalam catatan ujung tombak yang bakal disiapkan kontra wakil negara Laos tersebut.

(JB – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...