Home > Berita Bola > Pelatih Persija : “Kami Harus Ambil Poin di Filipina”

Pelatih Persija : “Kami Harus Ambil Poin di Filipina”

Jakarta – Arsitek tim Persija Jakarta Ivan Kolev meminta para pemain untuk segera move on dari kegagalan di turnamen pramusim Piala Presiden 2019, dan mengalihkan fokus kontra Ceres Negros di Stadion Panaad Park, Bocolod, Rabu (03/04/2019), pada laga ketiga Piala AFC.

Pelatih Persija : "Kami Harus Ambil Poin di Filipina"

Duel menghadapi Ceres ini punya arti penting bagi Persija guna memperbaiki peringkat di klasemen sementara Grup G. Kemenangan akan membawa Macan Kemayoran menuju puncak. Pasalnya kini mereka hanya berselisih dua poin dari klub Filipina tersebut.

Selama persiapan kemarin kemarin, dua punggawa timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan, telah bergabung, sementara Rohit Chand masih harus mengurusi keperluan visa ke Singapura.

“Kami fokus pada evaluasi di Piala Presiden 2019, dan perbaikan menjelang . . . . . . pertandingan di Piala AFC. Selain itu, dengan waktu persiapan yang singkat, kami perlu ada sesi recovery di dalam tim,” ucap Kolev dilansir laman resmi klub (31/03/2019).

“Kondisi pemain sangat baik selepas pertandingan melawan Kalteng Putra. Kami sudah harus fokus ke [Piala] AFC, mengingat kami harus ambil poin di Filipina.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...