Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Senang Bisa Gelar Latihan Lagi di GBT

Pelatih Persebaya Senang Bisa Gelar Latihan Lagi di GBT

Surabaya – Akhirnya harapan juru racik Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menghelat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) terlaksana juga. Sore tadi (Jumat, 22/03/2019) Bajul Ijo kembali berlatih di Stadion GBT, tidak cuma berlatih mereka juga berpeluang menghelat partai uji coba menjamu skuat internal Indonesia Muda (IM).

Pelatih Persebaya Senang Bisa Gelar Latihan Lagi di GBT

Sesudah laga uji tanding, eks nahkoad PSMS Medan itu menurutkan kalau anak asuhnya makin percaya diri tampil di sana. Kepercayaan diri dari amunisi tim kebanggaan Arek Suroboyo itu tampak saat uji coba tadi.

Rendi Irwan dan rekan-rekan tidak tampak kikuk mereka sungguh-sungguh berlatih dengan baik malahan mereka sekejap seperti menjalani duel resmi. 

“Ya, kami sudah lama tidak berlatih di GBT dan hari ini kami kembali lagi berlatih disini saya sangat senang,” ujar Djanur pada Jumat (22/03/2019).

“Ketika latihan berlangsung dan juga pertandingan uji coba, saya melihat pemain tidak mengalami kesulitan sama sekali. Malahan mereka sudah hafal dengan karakter lapangan Stadion GBT,” beber mantan pelatih PSMS Medan itu.

Ungkapan bahagia yang dilemparkan juru racik asal Majalengka itu, karena dapat kembali berlatih di . . . . . . Stadion GBT memang cukup beralasan. Sejak Piala Indonesia babak 16 besar menghadapi Persidago Gorontalo pada Sabtu (23/03/2019) kemarin, mereka telah tidak menggunakan stadion tersebut.

Klub asal Kota Pahlawan itu malahan lebih kerap berlatih di Lapangan Polda Jatim dan juga memakai Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Selain itu padatnya jadwal turnamen pramusim juga menjadi penyebab lain Bajol Ijo jarang berlatih di Stadion GBT.

Ya, setelah Piala Indonesia kemarin Misbakus Solikin dan rekan-rekan langsung disibukkan dengan persiapan event Piala Presiden 2019. Saat itu Green Force wajib berkunjung ke Bandung karena dari undian Piala Presiden 2019 mereka terlabuh dalam grup A satu grup dengan Persib Bandung yang merupakan tuan rumah grup A.

(HN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...