Home > Piala Presiden > Pelatih Kalteng Putra Tak Menyangka Timnya Mampu Jungkalkan Persija

Pelatih Kalteng Putra Tak Menyangka Timnya Mampu Jungkalkan Persija

Jakarta – Juru racik Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengaku tak menyangka timnya mampu menumbangkan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Hasil apik tersebut disegel lewat drama adu penalti dengan skor 5-4 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/03/2019).

Pelatih Kalteng Putra Tak Menyangka Timnya Mampu Jungkalkan Persija

Pada laga tersebut Kalteng Putra membuka keunggulan lebih dulu lewat gol kontroversial yang dicetak Patrich Wanggai pada menit 57. Namun, Persija mampu menyamakan skor lewat Bruno Matos menit 77.

Hasil imbang bertahan hingga waktu normal usai dan harus dilanjutkan ke babak ke adu penalti. Pada babak tos-tosan itu hanya tiga penendang Persija yang mampu menjebol gawang lawan, sementara Kalteng Putra empat algojonya sukses mengkonvesi gol.

“Saya tidak bisa berkata-kata. Ini tidak mungkin, tapi kami membuatnya jadi . . . . . . mungkin. Kami melawan salah satu tim berkualitas dengan suporter yang luar biasa,” kata Gomes selepas laga (28/03/2019).

Ditambahkan pula, Gomes juga melontarkan sanjungan untuk tim besutannya yang tampil impresif di laga itu. Mengingat, sepanjang pertandingan Persija terus melancarkan tekanan.

“Kami tidak kasih mereka [Persija], leluasa bergerak. Saya salut kepada pemain bisa memenangkan pertandingan hari ini,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Surabaya – Steering Committee (SC) berharap Piala Presiden 2019 bisa ditutup dengan baik tanpa ada ...