Home > Piala Presiden > Pelatih Bhayangkara FC Ingin Tumbangkan Arema Dalam 90 Menit

Pelatih Bhayangkara FC Ingin Tumbangkan Arema Dalam 90 Menit

Bekasi – Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/03/2019). Juru racik The Guardian Alfredo Vera, meyakini pasukan arahannya akan mampu menumbangkan Singo Edan dalam waktu normal.

Pelatih Bhayangkara FC Ingin Tumbangkan Arema Dalam 90 Menit

Optimisme itu muncul karena Vera merasa persiapan yang dilakukan oleh timnya berjalan baik. Sejumlah kesalahan yang terjadi pada fase penyisihan lalu juga telah dibenahi.

Selain itu, Bhayangkara FC juga mendapat suntikan tenaga untuk menghadapi Arema FC. Wahyu Subo Seto, Alsan Sanda, T.M Ichsan dapat dimainkan usai pada fase grup absen karena tugas membela timnas.

“Kami di latihan sudah mencoba untuk persiapan adu tendangan penalti. Tapi saya pikir, . . . . . . kami bisa menyelesaikan pertandingan di waktu 90 menit,” kata Vera saat jumpa pers, Jumat (29/03/2019).

“Dalam dua minggu ini persiapan kami sudah bagus. Sore nanti kami akan berlatih terakhir. Intinya kami sudah siap untuk melawan Arema FC besok,” tambah pria asal Argentina itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Surabaya – Steering Committee (SC) berharap Piala Presiden 2019 bisa ditutup dengan baik tanpa ada ...