Home > Berita Bola > Pelatih Belgia Belum Bisa Mainkan Lukaku Lawan Rusia

Pelatih Belgia Belum Bisa Mainkan Lukaku Lawan Rusia

Manchester – Arsitek tim Belgia Roberto Martinez mengatakan bahwa penyerang Romelu Lukaku belum bisa dimainkan di laga pembuka kualifikasi Euro 2020 menghadapi Rusia pada Jumat (22/03/2019) dini hari WIB karena cedera kaki.

Pelatih Belgia Belum Bisa Mainkan Lukaku Lawan Rusia

Lukaku absen di laga terakhir Manchester United di babak perempat-final Piala FA karena masalah tersebut, yang kemudian Setan Merah menelan kekalahan 2-1.

Terlepas dari permasalahannya, penyerang berbadan besar itu tetap mendapat pemanggilan memperkuat Belgia, dengan Martinez berharap pemain berusia 25 tahun itu bisa dimainkan saat menjalani laga kedua kualifikasi menghadapi Siprus pada Senin (25/03/2019) dini hari WIB mendatang.

“Hubungan dengan Manchester United sangat dekat,” kata Martinez kepada . . . . . . wartawan (22/03/2019). “Satu-satunya yang penting saat ini adalah Romelu fit sepenuhnya terlebih dahulu.”

“Kami ingin dia fit namun itu harus dengan cara yang tepat. Kami senang dengan perkembangannya namun untuk saat ini dia masih belum tersedia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...