Home > Berita Bola > Pelatih Belanda Waspadai Materi Pemain Jerman

Pelatih Belanda Waspadai Materi Pemain Jerman

Munchen – Nahkoda timnas Belanda, Ronald Koeman, meminta tim besutannya untuk tidak meremehkan kekuatan timnas Jerman. Pasalnya, Koeman menilai Tim Panser punya materi pemain yang bisa membuat setiap lawan sengsara.

Pelatih Belanda Waspadai Materi Pemain Jerman

Belanda akan menjadi tuan rumah bagi Jerman pada pertandingan perdana Grup C Kualifikasi Euro 2020, Senin (25/03/2019) dini hari WIB. Duel akan berlangsung di di Johan Cruijff Arena, Amsterdam.

Tim Oranye lebih difavoritkan pada laga nanti. Pasalnya, Memphis Depay cs, selain jadi tuan rumah, juga berada dalam penampilan yang menanjak dibanding dengan Jerman.

Belanda tidak pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Sementara, Jerman hanya meraih satu kemenangan dalam lima duel terakhir. Kendati demikian, Koeman menolak untuk meremehkan pasukan arahan Joachim Loew.

“Jika Anda tidak kalah untuk waktu yang lama, kemudian ada waktunya Anda . . . . . . akan kami. Meskipun, kami ingin tetap berada di jalur kemenangan ini,” buka Koeman dikutip dari Goal International.

“Membandingkan kedua tim, tentu lebih jelas di pihak kami. Para pemain kami lebih percaya diri, saat melawan Belarusia, kadang nampak sombong. Tapi, kami sadar harus menampilkan yang terbaik lawan Jerman karena mereka punya pemain yang bisa membuat kami sengsara,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...