Home > Berita Bola > Pelatih Argentina Bantah Berselisih Dengan Aguero

Pelatih Argentina Bantah Berselisih Dengan Aguero

Manchester – Pelatih Argentina Lionel Scaloni membantah laporan yang menyebut hubungannya dengan Sergio Aguero mengalami friksi, usai sang juru racik ia tidak memanggil penyerang andalan Manchester City itu ke skuat internasional.

Pelatih Argentina Bantah Berselisih Dengan Aguero

Nama Lionel Messi ada dalam daftar pemain sekaligus menyudahi masa rehatnya, dan berpeluang menjalani debut untuk Albiceleste sejak hasil mengecewakan di Piala Dunia tahun lalu.

Namun, tak munculnya Aguero dari skuat berlanjut, walau ia telah mencetak 18 gol dalam 25 penampilan di Liga Primer bersama City musim ini.

Menurut selentingan yang beredar, Aguero dan Scaloni terlibat perselisihan dalam kampanye Piala Dunia, tapi Scaloni menampik keras rumor tersebut. Ia beralasan absennya Aguero karena ingin memberi kesempatan kepada pemain yang minim menit bermain.

“Saya ingin mengklarifikasi hubungan saya dengannya sempurna,” ucap Scaloni dalam konferensi pers pada Kamis (08/03/2019).

“Saya mendengar dan membaca bawa . . . . . . saya berargumen, dan itu benar-benar salah. Saya ingin menekankan tidak ada masalah dan hubungan kami tetap sama, ia pria luar biasa.”

“Saya bicara dengannya pada Agustus ketika kami membahas mengenai situasinya. Dalam segi sepakbola ia dalam level luar biasa, tapi saya harus memanggil pemain yang tak mendapat banyak kesempatan dengan jersey ini.”

“Kami pikir bagus melihat lebih banyak pemain dan tidak selalu bergantung dengan mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...