Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema Siapkan Racikan Khusus Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Pelatih Arema Siapkan Racikan Khusus Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Malang – Milomir Seslija mengaku mempersiapkan sebanyak perombakan dalam skuatnya menjelang bertanding pada Delapan Besar Piala Presiden 2019. Juru racik Arema FC ini menjelaskan sudah merebus sejumlah pilihan permainan bagi anak didiknya dalam event ini.

Pelatih Arema Siapkan Racikan Khusus Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Menurut pelatih kelahiran Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina itu, saat ini, mereka masih menunggu klub yang akan menjadi musuh pada Delapan Besar Piala Presiden 2019. Namun, eks nahkoda Madura United ini mengaku sudah punya sebanyak pilihan strategi yang akan dipraktikkan anak didiknya pada laga ini.

“Kita akan lihat nanti siapa lawan yang akan kami hadapi pada pertandingan berikutnya,” ucap Milo.

“Namun, mungkin kami akan bermain dengan cara berbeda,” sambungnya.

Singo Edan sendiri sebelumnya dipastikan sebagai salah satu klub yang lolos ke Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Klub asal Kota Malang ini lolos dengan status salah satu dari tiga tim posisi kedua terbaik.

Pada tahap grup dalam Piala Presiden, Arema berstatus sebagai runner-up Grup E. Mereka mengumpulkan enam angka dan beda gol plus lima dari tiga pertandingan di tahap grup.

Arsitek asal Bosnia itu mengaku sudah menilai penampilan anak didiknya pada tahap grup lalu. Dari situ, juru . . . . . . taktik berusia 54 tahun ini mengikhtisarkan bahwa para amunisinya masih kurang bagus dalam memanfaatkan lini sayap dalam merusak pertahanan musuh.

“Kami agak tak efektif dalam memanfaatkan serangan dari sektor sayap. Mungkin kami akan menjajal hal lain,” kata Milo.

“Mungkin, kami akan coba lebih memanfaatkan serangan dari lini tengah, seperti memberi Makan Konate lebih banyak kebebasan. Detailnya, tentu saya tak bisa beber saat ini,” ia menambahkan.

Selain itu, Milo penuh harapan pada peryandingan ini skuatnya punya lebih banyak pilihan. Pasalnya, dua pilar mereka, Johan Ahmat Farizi dan Dedik Setiawan, telah kembali dari pemusatan Timnas Indonesia.

“Akan lebih banyak opsi dengan datangnya Dedik dan Farizi. Ini akan sangat menguntungkan kami,” ujar Milo.

“Namun, tentu saya tidak bisa menjelaskan seperti apa opsi-opsi yang ada dan yang akan saya ambil,” ia menandaskan.

(KN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...