Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pakar Sepakbola Eropa Yakin Madrid Tak Inginkan Pogba

Pakar Sepakbola Eropa Yakin Madrid Tak Inginkan Pogba

Manchester – Pengamat sepakbola Eropa, Ian McGarry menyampaikan pendapatnya soal spekulasi kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid. McGarry meyakini transfer itu tidak akan terealisasi karena gelandang asal Prancis itu bukan sosok yang dibutuhkan oleh Real Madrid.

Pakar Sepakbola Eropa Yakin Madrid Tak Inginkan Pogba

Belum lama ini, Pogba kembali memancing kontroversi. Pemain berusia 26 tahun itu secara terbuka mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya dan ia juga suka bermain dibawah besutan Zinedine Zidane.

Pernyataan Pogba itu kemudian menjadi santapan media top Eropa. Diantaranya menilai pernyataan itu menjadi kode dari Pogba jika dirinya ingin hengkang ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Namun McGarry meyakini kepindahan Pogba menuju Madrid itu tidak akan terjadi. “Saya rasa Pogba bukanlah target transfer mayor Real Madrid di musim panas nanti,” buka McGarry kepada Transfer Window Podcast.

“Saya yakin Madrid tidak akan membeli Pogba karena situasi lini tengah mereka. . . . . . . Saya tidak merasa Kroos atau Modric akan pergi dalam waktu dekat, karena mereka masih berada di puncak permainan mereka.”

“Saya yakin bahwa fokus belanja Madrid di musim panas nanti adalah mencari pengganti Cristiano Ronaldo.”

“Fokus kedua mereka adalah mencari pemain yang memberikan support kepada penyerang utama mereka atau trisula serangan mereka, karena lini tengah dan lini pertahanan mereka saat ini sudah cukup solid. Untuk itu mereka akan mencari penyerang baru dan mungkin juga kiper baru.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...