Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > N’Golo Kante Ternyata Punya Kebiasaan Buruk Ini

N’Golo Kante Ternyata Punya Kebiasaan Buruk Ini

London – Sebuah wawancara bersama Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi mengungkap fakta unik mengenai pemain Chelsea yang paling banyak didenda karena terlambat datang di sesi latihan. Secara mengejutkan, pemain yang dimaksud itu adalah N’Golo Kante.

N'Golo Kante Ternyata Punya Kebiasaan Buruk Ini

Sejak diboyong dari Leicester City pada 2016, Kante menjadi salah satu pemain Chelsea yang nyaris tak tergantikan lapangan. Ia bahkan mampu tampil baik walau dimainkan di luar posisi aslinya sebagai gelandang bertahan sejak The Blues ditangani oleh Maurizio Sarri.

Namun, di balik itu, sosok asal Prancis tersebut ternyata tidak seprofesional seperti dugaan. Dalam wawancara dengan Soccer AM, Loftus-Cheek dan Hudson Odoi secara terbuka menyebut Kante sebagai pemain yang paling sering terkena sanksi karena suka ngaret.

“Dia tidak lantas terlambat sampai berjam-jam. Normalnya Anda akan datang ke latihan lebih awal dari jadwal, tapi dia pasti terlambat satu-dua menit. Dia datang dengan senyuman khasnya, lalu kami pun memaafkannya,” kata Loftus-Cheek.

Hudson-Odoi menambahkan, “Ya, N’Golo! Anda tentu tidak akan mengiranya. Dia selalu telat. Selalu!”

Loftus-Cheek dan Hudson-Odoi juga ditanya . . . . . . soal siapa rekan satu timnya yang layak dinilai sebagai calon pelatih di masa depan. Mengenai hal ini muncul dua nama dari mulut mereka, yakni Cesar Azpilicueta dan David Luiz.

“Azpi. Dia adalah pemain paling profesional yang pernah saya lihat. Dia bekerja keras di lapangan, bermain di setiap laga, dan tidak terlihat lelah. Dia adalah kapten yang bagus. Dia akan jadi manajer,” ujar Loftus-Cheek.

Sementara Hudson-Odoi mengatakan, “Azpi dan David Luiz. David suka memberikan nasihat. Dia tahu apa yang harus dilakukan dan mungkin dia juga akan menjadi manajer. Dia suka membantu semua orang di klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...