Home > Berita Liga Indonesia > Netizen Curhat Ke Luis Milla Usai Timnas U-23 Indonesia Ditumbangkan Vietnam

Netizen Curhat Ke Luis Milla Usai Timnas U-23 Indonesia Ditumbangkan Vietnam

Jakarta – Gerakan Indonesia U-23 di babak Kualifikasi Piala Asia 2020 dipastikan terputus setelah menelan kekalahan kedua dari Vietnam, Minggu (24/03/2019) malam WIB.

Netizen Curhat Ke Luis Milla Usai Timnas U-23 Indonesia Ditumbangkan Vietnam

Tampil di Stadion My Dinh, Garuda Muda takluk dengan skor tipis 0-1 lewat brace Trieu Viet Hung pada injury time, tepatnya di menit ke-90+4.

Kekalahan itu sekaligus merusakkan kans lolos tim besutan Indra Sjafri itu ke Piala Asia di Thailand tahun depan lantaran telah mengantongi dua kekalahan.

Sebelumnya, Indonesia U-23 kalah dari Thailand di partai pertama dengan skor telak 0-4. Saat ini, Garuda Muda berada di peringkat ketiga dengan nol angka disertai Brunei Darussalam sebagai juru kunci Grup K.

Yang paling kecewa dengan ketidakberhasilan Indonesia U-23 ini tentunya adalah publik Indonesia. Karena, mereka baru saja dibuat senang dengan performa Garuda Muda yang bisa menjadi juara turnamen Piala AFF U-22 2019 lalu.

Sayang, saat bersaing level yang lebih tinggi dengan musuh-musuh yang juga memainkan tim terbaiknya, Garuda Muda tidak mampu berbuat banyak.

Menton hasil buruk ini, masyarakat Indonesia pun mendekatkan ke Luis Milla yang notabene eks juru racik Timnas U-23 dan senior. Mereka membanjiri kolom komentar Instagram sang arsitek, @luismillacoach, bahkan ada juga yang menunjukkan dan mengharapkannya kembali membesut Garuda Muda.

“Hello Coach, WELLCOME BACK TO INDONESIA COACH. Semenjak ditinggal Coach. Permainan Indonesia makin hancurr… Udh kayak timnas Brunei Z,” tulis akun @forzagaruda)id.

“Indonesia kalah lagi coach, permainan gak berkembang,” tulis akun @adityabambangpermadi.

“Comeback coach .. we need u.. indonesia need u,” tulis akun @fikrai_.

Indonesia U-23 akan menghadapi pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia 2020 kontra Brunei Darussalam di Stadion My Dinh pada Selasa (26/03/2019) petang WIB.

(UG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...