Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Belum Pikirkan Laga Lawan Arsenal

Napoli Belum Pikirkan Laga Lawan Arsenal

Naples – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menyebut bahwa terlalu dini bagi tim besutannya untuk memikirkan Arsenal karena mereka harus meladeni AS Roma terlebih dahulu di ajang Serie A Italia di Stadio Olimpico, Minggu (31/03/2019) malam WIB.

Napoli Belum Pikirkan Laga Lawan Arsenal

Napoli sudah ditunggu oleh The Gunners di babak perempat-final Liga Europa pada bulan depan. Ini sejatinya adalah kompetisi yang paling realistis bagi Ancelotti karena timnya telah terpaut 18 angka dari Juventus di Serie A, dan Si Nyonya Tua punya satu laga lebih banyak.

Namun, Ancelotti tidak mau tim besutannya tergusur dari urutan kedua, walau terpaut tujuh poin dari Inter Milan. Terlebih, AS Roma yang sedang berupaya keras untuk bisa finis di papan atas Liga Champions.

“Pergi dengan memikirkan pertandingan London akan menjadi gila. Mari . . . . . . kita pikirkan tentang pertandingan besok dan menghadapi Roma dengan sikap yang tepat,” ujar Ancelotti dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan (31/03/2019).

“Dari Roma, saya mengharapkan pertandingan besar. Mereka berada di bawah banyak tekanan akhir-akhir ini dan ini bisa membuat para pemain termotivasi dan ingin memberikan terbaik mereka. Kami harus bermain dengan keberanian dan intensitas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...