Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Nacho Fernandez Merasa Terancam Dengan Kehadiran Eder Militao ?

Nacho Fernandez Merasa Terancam Dengan Kehadiran Eder Militao ?

Madrid – Kehadiran Eder Militao menjadi berita baik bagi sebanyak pihak di tim Real Madrid. Tapi tidak bagi Nacho Fernandez. Sebab, berlabuhnya Militao membikin barisan belakang semakin ketat persaingannya.

Nacho Fernandez Merasa Terancam Dengan Kehadiran Eder Militao ?

Los Blancos baru saja menyelesaikan transfer pemain asal Brazil itu dari Porto. Pilar berusia 21 tahun dibeli oleh Los Merengues dengan nilai 50 juta euro. Punggawa Timnas Brazil itu akan resmi jadi milik Madrid mulai musim 2019/2020 yang akan datang. (24/03/2019)

Dengan masuknya Militao, maka Los Blancos sekarang punya lima amunisi yang berposisi palang pintu tengah. Secara jumlah, ini cukup banyak. Dari segi kemampuan, akan ada persaingan yang ketat untuk jadi pemain inti.

Keberadaan pemain Timnas Spanyol itu di tim Los Merengues memiliki arti yang penting. Dia adalah perwakilan dari nama Madrid. Sebab, bek asal Spanyol ini adalah pilar asli lulusan akademi Madrid yaitu La Fabrica. Dari sisi itu, Nacho adalah sosok penting.

Secara kemampuan, sektor bertahan juga bukan amunisi sembarangan. Dia sering kali jadi opsi untuk memperkuat Timnas Spanyol. Pemain bernomor punggung 6 itu juga memiliki kualitas tampil pada banyak posisi di jantung pertahanan.

Tetapi, selama ini sang bek susah memperoleh posisi sebagai pemain inti. Dia cuma menjadi pelapis bagi duet Sergio Ramos dan Raphael Varane. Dan, kehadiran Militao membuat kondisi . . . . . . lebih sulit bagi Nacho musim depan.

Dikutip dari AS, keadaan tersebut membikin punggawa kelahiran Madrid, Spanyol itu mulai mempertimbangkan masa depannya di Los Blancos. Nacho membuka kans untuk hijrah ke klub lain. Lantaran, dia tidak ingin kesempatan tampil semakin kurang pada musim depan.

Bukan cuma Nacho yang memiliki hasrat untuk hijrah dari Los Merengues. Keadaan yang sama juga dirasakan oleh lini belakang muda Jesus Vallejo. Selama ini, pemain kelahiran Zaragoza, Spanyol itu sangat jarang memperoleh peluang tampil di Madrid.

Sampai matchweek ke-28 La Liga, punggawa berusia 22 tahun itu baru satu kali diturunkan. Tentu saja ini adalah jumlah yang sangat kurang. Tapi, kurangnya peluang tampil baginya juga tidak lepas dari cedera yang sering dialami.

Beda perkara dengan Nacho, mantan amunisi Real Zaragoza itu tidak ingin hijrah secara permanen dari Los Blancos. Vallejo tersedia dipinjamkan ke klub lain yang siap memberikan menit tampil secara teratur untuknya.

(JI – Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Madrid – Luka Modric menyumbang satu gol kemenangan untuk Real Madrid dalam ajang Supercopa de ...