Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Lega Transfer Lucas Hernandez Akhirnya Tuntas

Munchen Lega Transfer Lucas Hernandez Akhirnya Tuntas

Munchen – Tim elit Bundesliga Jerman Bayern Munich resmi menggaet Lucas Hernandez dari Atletico Madrid dengan tebusan €80 juta dan sang pemain asal Prancis itu akan bergabung bersama pada musim panas mendatang.

Munchen Lega Transfer Lucas Hernandez Akhirnya Tuntas

Spekulasi kepindahan Hernandez menuju Jerman sudah ramai diperbincangkan jelang bursa transfer pemain musim dingin lalu, dengan mahar senilai €80 juta. Bintang Atletico Madrid tersebut tentu menjadi buruan menggiurkan bagi Die Rotten.

Terealisasinya atransfer itu menjadi bukti jika komentar petinggi Atleti Miguel Angel Gil Marin pada Desember lalu bukan sekadar isapan jempol belaka.

Saat itu dia berujar bahwa Hernandez tidak bisa meninggalkan Atleti namun bakal melanjutkan negosiasi dengan Bayern selepas Januari dengan tujuan melepas sang bintang setelah musim ini usai.

“Saya sangat senang ami bisa menggaet salah satu bek terbaik di dunia dan seorang juara Piala Dunia. Lucas bisa bermain di tengah atau sisi kiri pertahanan,” ujar Hasan Salihamidzic (28/03/2019).

“Sebagai tambahan, Lucas . . . . . . akan melanjutkan tradisi pemain hebat Prancis dan menambah kekuatan Bayern.”

Di sisi lain, Hernandez tidak bisa menutupi rasa senangnya bisa bergabung dengan Bayern.

“Hari ini sangat penting dalam karier sepakbola saya. Bayern Munich adalah salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Saya bangga akan mewakili Bayern di masa depan,” ujarnya.

“Saya ingin berterima kasih pada Atletico, manajemen, pelatih, rekan satu tim dan fans untuk 12 tahun yang indah. Atletico selalu menjadi bagian dari saya. Sekarang saya bahagia membuka lembaran baru bersama Bayern.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...