Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Diskusikan Peluang Transfer Pemain Muda Benfica

MU Diskusikan Peluang Transfer Pemain Muda Benfica

Manchester – Manchester United diberitakan berjumpa dengan Jorge Mendes, agen Joao Felix, pada awal pekan ini untuk membicarakan kesempatan transfer pilar muda milik Benfica itu pada musim panas mendatang.

MU Diskusikan Peluang Transfer Pemain Muda Benfica

Pemain muda asal Portugal itu, yang telah menciptakan sepuluh brace dari 27 penampilan untuk As Águias pada musim ini, juga diminati banyak tim besar Eropa, di antaranya Liverpool, Manchester City, dan Juventus. (01/03/2019)

Dilansir Gianluca Di Marzio, Setan Merah sekarang melakukan usaha lebih lanjut untuk memperoleh penyerang berusia 19 tahun itu dengan menjumpai Mendes. The Red Devils menjelaskan kepada pihak agen kalau mereka terpikat untuk memboyong sang pilar menyongsong musim 2019/2020.

Pada awal bulan ini, tersiar berita kalau United siap menggelontor biaya lebih dari £100 untuk . . . . . . memmperoleh Felix, yang masa kerjanya di Glorioso akan berakhir di akhir musim 2022/2023.

Liverpool beritanya telah mengemukakan tawaran seharga £61 juta pada Januari lalu, tetapi dibantah.

Sementara itu, penyerang Timnas Portugal U-21 itu sendiri baru saja menjelaskan harapannya untuk hengkang dari Benfica dan memberi tanda bermaksud hijrah ke Juventus untuk dapat tampil bareng idolanya, Cristiano Ronaldo.

(KJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...