Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Dinilai Masih Butuh 5 Pemain Baru

MU Dinilai Masih Butuh 5 Pemain Baru

Manchester – Mantan punggawa Manchester United Gary Neville menilai mantan klubnya masih butuh membeli lima pemain baru untuk tiga lini berbeda jika berambisi untuk menjadi juara di musim depan.

MU Dinilai Masih Butuh 5 Pemain Baru

United sempat mengalami periode sulit di awal musim ini kala masih di bawah komando Jose Mourinho, namun perjalanan mereka berubah total ketika klub menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara sejak akhir tahun kemarin.

Dari 17 laga yang telah dijalani oleh sosok asal Norwegia tersebut, United mampu merangkum 14 kemenangan, dua hasil imbang dan hanya sekali tersentuh kekalahan.

Dan untuk menjadi penantang serius gelar juara musim depan, Neville berharap adanya perbaikan di skuat Setan Merah.

“Manchester United butuh dua bek sentral baru. Saya sangat percaya itu. Ketika Anda berbicara mengenai United menjuarai Liga Primer atau mencoba mencapai final Liga Champions, Anda butuh bek sentral berkualitas,” kata Neville kepada BeIN Sports (10/03/2019).

“Mereka butuh dua bek sentral baru dan satu bek kanan. Itu hal paling minimal untuk musim panas. Mereka sudah mencoba mencari pemain tersebut . . . . . . di masa lalu dan mereka harus melakukannya tahun ini.”

“Manajer perlu back four yang baru, itu tidak diragukan lagi.”

“Mereka butuh seseorang yang punya otoritas. Kalian lihat Virgil van Dijk atau Thiago Silva, mereka adalah bek sentral kelas dunia dan United perlu pemain seperti itu.”

“Saya sendiri akan bilang [United butuh] tiga bek, satu gelandang dan satu penyerang, menimbang performa [buruk] Alexis Sanchez. Jika dia [Sanchez] bisa berubah pada bulan-bulan berikutnya, United tetap perlu penyerang lain.”

“Saya akan katakan United perlu tambahan lima pemain baru. Kemudian skuat itu akan berada dalam bentuk yang bagus dan bisa menjadi penantang gelar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...