Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bakal Sodorkan Kontrak Permanen Untuk Solskjaer Akhir Bulan Ini ?

MU Bakal Sodorkan Kontrak Permanen Untuk Solskjaer Akhir Bulan Ini ?

Manchester – Peluang Ole Gunnar Solskjaer untuk dipermanenkan sebagai juru racik untuk Manchester United terlihatnya makin terbuka luas, ia diberitakan akan segara dipilih menjadi pelatih tetap pada akhir Maret nanti.

MU Bakal Sodorkan Kontrak Permanen Untuk Solskjaer Akhir Bulan Ini ?

Nahkoda berusia 46 tahun itu datang di Old Trafford pada Desember 2018 lalu sebagai arsitek pinjaman dari Molde FK sampai akhir musim 2018/2019 untuk menggantikan Jose Mourinho yang sudah didepak. (12/03/2019)

Tetapi masa kerjanya dengan klub asal Norwegia itu diberitakan sudah berkesudahan. Belum lagi catatan positifnya selama menjadi juru latih di Old Trafford jelas membikin manajer kelahiran Kristiansund, Norwegia itu dirasa layak dipermanenkan.

Pria asal Norwegia tersebut sudah memboyong timnya memenangkan 14 laga, seri dan takluk cuma dua kali. ia juga baru-baru ini melindungi tiket untuk maju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menang 3-1 dari Paris Saint-Germain.

Sehingga konsep awal untuk menentukan apakah ia pantas dipertahankan atau tidak pada akhir musim nanti, pihak . . . . . . manajemen klub dilaporkan sudah berganti pikiran dan bermaksud untuk mempermanenkannya pada akhir Maret ini.

Berita tersebut juga dibela oleh pernyataan dari legenda Manchester United, Gary Neville yang percaya takdir ayah tiga anak itu akan diputuskan pada Maret ini atau selama waktu berhenti internasional berlangsung.

“Saya akan terkejut jika Solskjaer tidak diberikan pekerjaan selama jeda internasional dalam beberapa minggu ke depan,” kata Neville, disadur oleh Daily Mail.

Dipilihnya kembali Zinedine Zidane untuk menjadi juru taktik Real Madrid, makin memberikan kesempatan bahwa Solskjaer merupakan calon utama untuk menggantikan pelatih asal Portugal itu.

(BB – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...