Home > Berita Bola > Mourinho Tak Masalah Jika Harus Menangani Madrid Lagi

Mourinho Tak Masalah Jika Harus Menangani Madrid Lagi

Manchester – Jose Mourinho mengaku tak masalah jika dirinya mendapat tawaran menangani Real Madrid pada akhir musim 2018-19.

Mourinho Tak Masalah Jika Harus Menangani Madrid Lagi

Santiago Solari saat ini masih menduduki kursi manager skuad utama di Bernabeu, tetapi mantan pemain timnas Spanyol itu dibebani target menjuarai Liga Champions musim ini agar bisa mempertahankan karirnya.

Madrid baru saja menelan kekalahan beruntun di depan publik sendiri saat meladeni Barcelona, yang pertama memaksa mereka angkat koper dari Copa del Rey dan yang kedua menipiskan peluang Si Putih memenangkan gelar La Liga musim ini.

Mauricio Pochettino yang kini membesut Tottenham Hotspur, Massimiliano Allegri yang merupakan arsitek tim Juventus, dan Joachim Low yang kini menangani timnas Jerman diyakini masuk kandidat pelatih Madrid selanjutnya. Sementara Mourinho menyampaikan kesediaannya untuk kembali ke ibu . . . . . . kota Spanyol.

“Kepada klub yang pernah saya latih sebelumnya? Jika saya pikir klub itu tepat, strukturnya tepat, ambisinya tepat, saya tidak akan memiliki masalah sama sekali,” kata Mourinho kepada beINSPORTS (05/02/2019).

“Saya pikir itu benar-benar sebuah kebanggaan ketika klub tempat Anda bekerja sebelumnya menginginkan Anda kembali. Mereka adalah klub ikonik, saya pikir Anda tahu, 13 Liga Champions!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...