Home > Berita Liga Champions > Mourinho Puji Keberhasilan Solskjaer Bawa MU Menuju 8 Besar Liga Champions

Mourinho Puji Keberhasilan Solskjaer Bawa MU Menuju 8 Besar Liga Champions

Manchester – Jose Mourinho secara terbuka memuji keberhasilan Ole Gunnar Solskjaer, karena telah meraup hasil yang luar biasa saat menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Mourinho Puji Keberhasilan Solskjaer Bawa MU Menuju 8 Besar Liga Champions

Setan Merah menuai kekalahan 2-0 di leg pertama babak 16 besar di Old Trafford, namun mereka akhirnya bisa menyegel kemenangan dengan skor 3-1 di Parc des Princes, tengah pekan kemarin sehingga berhak melaju ke babak 8 besar dengan keunggulan agregat gol tandang 3-3.

Solskjaer menyapu 14 dari 17 laga di semua ajang kompetisis dengan kemenangan sejak dibebani tugas sebagai pelatih sementara United, menggantikan Jose Mourinho, yang didepak pada akhir tahun lalu.

Dalam pernyataannya, Mourinho juga memberi sanjungan untuk juru taktik Ajax Amsterdam Erik tan Hag usai berhasil mengeliminasi sang juara bertahan, Real Madrid.

“Dalam hal pemain, saya langsung memikirkan tentang [Dusan] Tadic . . . . . . karena ia adalah pemain kunci dalam pertandingan yang luar biasa itu,” ujar Mourinho kepada RT (09/03/2019).

“Tapi, saya pikir terlepas dari performa, hasil-hasil Ajax dan Manchester United adalah fenomenal, dan jika tanggung jawab di hari-hari buruk adalah untuk para manajer, tanggung jawab di hari-hari baik juga untuk para manajer.”

“Jadi, buat saya, [Erik] ten Hag dari Ajax dan Solskjaer dari Manchester United. Hasil-hasil yang luar biasa, jadi pujian untuk mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...