Home > Berita Bola > Mourinho Lebih Pentingkan Trofi Dibanding Filosofi Bermain

Mourinho Lebih Pentingkan Trofi Dibanding Filosofi Bermain

Manchester – Jose Mourinho memang didepak oleh Manchester United pada akhir tahun lalu. Namun, pelatih berusia 55 tahun itu yakin bahwa pemecatan tersebut tidak akan menurunkan reputasi yang telah ia bangun.

Mourinho Lebih Pentingkan Trofi Dibanding Filosofi Bermain

Sebelum didepak oleh United, Mourinho juga akrab dengan. Pasalnya ia mengusung gaya bermain yang dianggap telah usang dan tidak memberi kesenangan bagi fans.

Namun, sosok yang kerap mengundang kontroversi itu menegaskan bahwa dirinya lebih mementingkan trofi dibanding meributkan soal filosofi bermain.

Ia juga mengatakan bahwa sejauh ini telah ada setidaknya 3 klub yang ingin menggunakan jasanya. Namun ia menunggu saat yang tepat untuk comeback.

“Saya memenangkan gelar di mana pun saya melatih dan saya tidak bisa lari dari mentalitas saya,” ucap Mourinho dikutip dari beIN Sports (24/03/2019).

“Beberapa pelatih suka menjual ide . . . . . . filosofi, tetapi Anda harus menjual filosofi tersebut setelah meraih gelar. Jika Anda tidak meraih gelar juara apa pun, lalu itu apa gunanya?,” imbuh manajer asal Portugal.

“Saya mendapat tawaran melatih dari tiga atau empat tim, tapi saya tidak bisa menerimanya. Saya hanya akan kembali pada bulan Juni dengan sebuah rencana yang baru,” tandas pria berusia 46 tahun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...