Home > Berita Bola > Mourinho Ingin Tangani Klub Yang Bisa Bersaing di Liga Champions

Mourinho Ingin Tangani Klub Yang Bisa Bersaing di Liga Champions

Manchester – Jose Mourinho akan kembali terlibat di dunia manajerial musim depan. Sejumlah klub elit Eropa telah dikaitkan dengan mantan juru racik Inter Milan, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United tersebut.

Mourinho Ingin Tangani Klub Yang Bisa Bersaing di Liga Champions

Namun, sang juru taktik mengatakan bahwa dirinya mau menangani klub yang bisa bersaing di Liga Champions.

“Saya berharap bisa segera kembali bersaing di Liga Champions, tetapi terkadang, ketika Anda pergi, Anda harus belajar untuk memenangkan hal-hal lain,” ucap Mourinho, membeberkan ciri klub yang ingin dilatihnya yakni bermain di UCL, Senin [25/3].

Mourinho sempat berujar bahwa dirinya telah menampik tawaran tiga klub yang datang menghampirinya. Sang pelatih tidak mengungkap secara detail klub mana saja. Namun yang jelas, sosok Portugal tersebut lebih tertarik jika klub tersebut punya komitmen tinggi membangun tim untuk bersaing di level Eropa.

Mourinho juga membeberkan saat dirinya dikontrak oleh . . . . . . kubu Old Trafford. Sang juru taktik datang menangani The Red Devils dalam keadaan klub tersebut tidak tampil di ajang prestisius antarklub Eropa tersebut.

“Ketika saya datang ke Manchester United pada 2016, kami tidak berada di Liga Champions dan saya harus memenangkan Liga Europa,” kenangnya.

“Jika saya bisa memenangkan Liga Champions yang ketiga, itu spektakuler. Tapi sekali pun saya harus menjuarai Liga Europa yang ketiga kalinya, itu pun tak mengapa,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...