Home > Berita Liga Champions > Mourinho Anggap City Belum Mendapat Tantangan di Liga Champions

Mourinho Anggap City Belum Mendapat Tantangan di Liga Champions

Manchester – Jose Mourinho sedikit memberikan cibirannya untuk Manchester City dengan menganggap mereka belum mendapatkan tantangan yang berat di Liga Champions dan kompetisi piala musim ini.

Mourinho Anggap City Belum Mendapat Tantangan di Liga Champions

Pasukan arahan pelatih Josep Guardiola itu punya peluang besar untuk menjejakkan kakinya ke perempat final Liga Champions pertengahan pekan depan. Pasalnya mereka telah mengantongi modal kemenangan 3-2 lawan Schalke di laga leg pertama.

City juga telah meraih trofi Carabao Cup pada musim ini. Sementara itu mereka akan melawat ke markas Swansea City pada perempat final FA Cup minggu depan.

Mourinho meyakini peluang lolos Sergio Aguero cs di Liga Champions sangat besar. Pasalnya menurut Mourinho, City hanya menghadapi tim yang setingkat di bawah mereka.

Saat ditanya apakah City akan mengalahkan Schalke untuk mencapai . . . . . . delapan besar di Eropa, Mourinho dalam pernyataannya kepada RT mengatakan: “Ya, dengan mudah, Man City mengalami musim yang sangat bagus.”

“Tapi jujur, mereka sangat beruntung dengan undian. Anda bisa melihat fase grup Liga Champions mereka [mudah].”

“Dan sekarang pertandingan melawan Schalke, saya yakin mereka akan mengalahkan Schalke dan akan bertemu Porto atau Ajax di perempat final.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...