Home > Berita Bola > Mourinho Akui Karirnya di MU Tak Berjalan Mulus

Mourinho Akui Karirnya di MU Tak Berjalan Mulus

Manchester – Jose Mourinho secara terbuka mengakui bahwa dirinya melakoni karir yang kurang mulus bersama Manchester United, terutama di masa akhir sebelum dirinya akhirnya didepak.

Mourinho Akui Karirnya di MU Tak Berjalan Mulus

Hal ini diungkap oleh pelatih asal Portugal tersebut untuk menjelaskan rumor perseteruannya dengan Paul Pogba, yang menandai penampilan inkonsisten Setan Merah di paruh pertama musim ini.

Meski tidak secara terbuka menyebut nama Pogba, Mourinho mengisyaratkan dirinya memiliki hubungan yang kurang baik dengan beberapa pemain United.

“Saya tidak akan membantah bahwa ada hal-hal yang kurang bagus di periode terakhir saya melatih. Mustahil untuk memenangi trofi tanpa hubungan baik dengan para pemain,” katanya kepada beIN Sports (04/03/2019).

“Terkadang untuk mengakselerasi sebuah proses, Anda . . . . . . harus berani berbuat sesuatu. Anda harus menjadi club man, orang yang mementingkan klub. Dan saya melakukan itu.”

“Saya menempatkan diri saya dalam situasi yang menurut orang-orang di luar sana bukanlah posisi terbaik. Tapi saya tidak menyesalinya karena saya selalu memberikan segalanya untuk klub,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...