Home > Berita Bola > Moise Kean Makin Termotivasi Usai Cetak Gol Lawan Finlandia

Moise Kean Makin Termotivasi Usai Cetak Gol Lawan Finlandia

Turin – Penampilan Moise Kean mendapat pujian usai cetak salah satu gol kemenangan 2-0 Italia atas Finlandia, pada laga pembuka Grup J Kualifikasi Euro 2020, Minggu (24/03/2019) dini hari WIB.

Moise Kean Makin Termotivasi Usai Cetak Gol Lawan Finlandia

Gol persana Kean di pentas internasional tersebut, mengantarnya menjadi pemain termuda kedua dalam sejarah timnas Italia yang mengemas gol tepatnya di usia 19 tahun 23 hari.

Menyambut catatan apik serta performa gemilangnya tersebut, Kean mengaku makin termotivasi untuk terus tampil lebih baik serta pecahkan sejumlah rekor lainnya.

“Saya selalu berusaha untuk tersedia dan berlatih secara teratur sehingga saya siap ketika saatnya [bermain] tiba,” buka Kean, pada Rai Sport (24/03/2019).

“Lebih dari sekadar bahagia, saya menemukan motivasi ekstra untuk terus bekerja keras. Ada lebih banyak . . . . . . rekor untuk saya patahkan dan saya memiliki hasrat untuk mematahkan semuanya!”

“Ketika saya mendapat panggilan [timnas Italia], saya sangat bersemangat, terbakar, bahagia, dan ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Ciro [Immobile] memberi saya bantuan luar biasa dan tentu saja semua rekan setim, sehingga saya akhirnya bisa mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...