Home > Berita Liga Indonesia > Minim Pemain, Latihan Perdana PSMS Tak Maksimal

Minim Pemain, Latihan Perdana PSMS Tak Maksimal

Medan – Pernah bersikap latihan batal dihelat, sebanyak punggawa PSMS Medan akhirnya terbit, dan melakoni sesi bersama juru racik Abdul Rahman Gurning di Stadion Kebun Bunga, Senin (25/03/2019) sore WIB.

Minim Pemain, Latihan Perdana PSMS Tak Maksimal

Latihan berjalan tidak maksimal, lantaran hanya diiringi 12 amunisi. Pilar senior, seperti Legimin Raharjo, Hardiantono, Jecky Pasarella dan lainnya tidak tampak. Padahal dari punggawa tersisa sesudah seleksi, ada 21 nama yang tinggal usai beberapa diantaranya mengatakan mundur, yaitu Saktiawan Sinaga dan Ahmad Fauzi.

Penanggung jawab skuat Ayam Kinantan, Mulyadi Simatupang mengaku latihan belum berjalan maksimal. Tetapi dia percaya latihan berikutnya akan disertai lebih banyak amunisi. Meskipun belum ada kepastian Northcliff menjadi sponsor sekaligus manajemen tim asal Medan itu musim ini, Mulyadi menjelaskan, skuat tetap berjalan sesuai perintah pembina klub.

“Mungkin mulai besok [hari ini] mulai ada [uang] transport untuk pemain. Selain itu beberapa pemain yang dianggap pelatih sudah layak dikontrak mulai negosiasi. Seperti Legimin, Saiful Ramadan dan beberapa diajukan kepada kami sudah nego. Kami sudah mulai persiapan menuju liga 2,” papar Mulyadi.

“Pelatih sudah bisa mengontak pemain yang akan didatangkan untuk menjalani latihan, bila memang dari segi harga negosiasi dan permainan oke. Kami dari manajemen akan melakukan kontrak.”

Sementara Abdul Rahman menuturkan, pihaknya telah mulai akan mempersiapkan program. . . . . . . Tingkatan latihan akan dihelat setiap hari dari awalnya cuma tiga kali sepekan.

“Banyak yang belum hadir mungkin karena pemberitahuan. Intinya 21 nama tersisa dari seleksi kemarin semua dipanggil untuk latihan setiap sore. Full-nya nanti kalau sudah teken kontrak. Mereka bertahap dulu dikontrak. Misalnya pemain senior dulu, dan berdasarkan posisi, baru menyusul yang lain,” jelas Gurning.

Sebelumnya Tri Handoko dari Persis Solo dan Danie Pratama yang merupakan pungggawa Ayam Kinantan musim lalu pernah datang di Mess Kebun Bunga. Selain itu ada Yohanis Nabar, Choiril Hidayat dan Taufiq Kasrun. Tetapi tidak ada kegiatan dan kejernihan membikin mereka tidak tampak lagi di Mess Kebun Bunga.

“Dari lima pemain luar yang ada di Mess kemarin, hanya dua nama yang dari saya yakni Tri Handoko, dan Danie Pratama. Yang lain bukan dari saya. Mereka kan tinggal saya lihat kondisinya,” harap Gurning.

(HD – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...