Home > Berita Liga Indonesia > Milomir Seslija Minta Arema Tak Lengah Lawan Persela

Milomir Seslija Minta Arema Tak Lengah Lawan Persela

Malang – Milomir Seslija tidak mau angkuh dan lalai menjelang pertandingan menghadapi Persela Lamongan, pada partai sambungan Piala Presiden 2019. Juru racik Arema FC ini menyebutkan, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- bukan musuh yang dapat dipandang remeh.

Milomir Seslija Minta Arema Tak Lengah Lawan Persela

Menurut pelatih berusia 54 tahun itu, tim kebanggaan Kota Soto itu bakal bermain dengan motivasi berlipat pada duel meladeni Singo Edan. Eks juru taktik Madura United ini menyebutkan, siapa pun yang melawan Arema akan tampil menggila dan seperti punya tambahan kekuatan.

“Kita sama sekali tak bisa meremehkan Persela,” ucap Milo, pada Bola.net.

“Semua tim yang menghadapi kami akan menggila dalam permainan mereka. Mereka akan mendapat motivasi berganda dan tampil dengan 200 persen kemampuan mereka,” sambungnya.

Singo . . . . . . Edan kontra Laskar Joko Tingkir pada matchday kedua mereka di Grup E Piala Presiden 2019. duel, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (09/03/2019) besok.

Pada laga perdana mereka, Arema dan Persela semuanya memetik kemenangan. Singo Edan menang tipis 3-2 dari Barito Putera, sedangkan Persela menang dengan 2-0 dari Persita Tangerang.

(DB – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...