Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mikael Silvestre Anggap Samuel Umtiti Tak Cocok Dengan Permainan MU

Mikael Silvestre Anggap Samuel Umtiti Tak Cocok Dengan Permainan MU

Manchester – Mikael Silvestre kurang sependapat dengan spekulasi transfer Samuel Umtiti menuju Manchester United, karena menilai bek Barcelona itu tidak cocok dengan karakter kubu Old Trafford.

Mikael Silvestre Anggap Samuel Umtiti Tak Cocok Dengan Permainan MU

Beredar kabar awal pekan ini Barca siap menampung tawaran untuk pemain asal Prancis tersebut, karena the Catalans ingin mendapat dana segar demi mendatangkan bek muda Ajax Matthijs de Ligt.

Umtiti menjadi pilar utama di Barcelona selama dua musim debutnya di Camp Nou, namun masalah cedera kerap kali menganggu penampilannya dan terpinggirkan oleh Gerard Pique dan Clement Lenglet dalam starting XI Ernesto Valverde.

United disebut sedang membutuhkan sosok bek tangguh untuk memperkuat lini belakang mereka, dan nama Umtiti termasuk di antara rekrutan potensial klub Liga Primer itu.

“Man United akan selalu membidik pemain dengan . . . . . . faktor X, tapi saya tidak melihat Umtiti sebagai pemain Manchester United,” kata Silvestre.

“Saya pikir Eric Bailly memiliki kualitas yang Man United butuhkan di lini belakang tapi United akan selalu menargetkan yang terbaik, jadi tak ada yang tahu siapa yang akan datang dan mereka akan selalu memperkuat skuat.”

“Bagi saya fokus seharusnya di lini tengah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United ...