Home > Berita Liga Indonesia > Meski Gagal Perkuat Timnas U-23 Indonesia, Ezra Walian Tetap Berikan Dukungan

Meski Gagal Perkuat Timnas U-23 Indonesia, Ezra Walian Tetap Berikan Dukungan

Jakarta – Ezra Walian memang dipastikan tidak akan bisa membela Timnas U-23 dalam perjuangan menembus Piala Asia U-23 2020 usai statusnya tidak memperoleh pengesahan dari FIFA.

Meski Gagal Perkuat Timnas U-23 Indonesia, Ezra Walian Tetap Berikan Dukungan

Seperti diketahui, federasi sepakbola dunia tersebut menentukan pemain berusia 21 tahun itu tidak bisa membela timnas Indonesia dalam level usia apapun usai pernah tampil dalam ajang resmi bersama Timnas Belanda U-17.

Tetapi, penyerang RKC Waalwijk tersebut menjelaskan akan tetap menemani teman-temannya di Vietnam meskipun tidak sebagai salah satu punggawa di lapangan hijau, tetapi sebagai pendukung.

“Saya sebenarnya sangat sedih,” buka sang pemain di Instagramnya. “Tapi, saya memutuskan untuk tetap setia dan tinggal bersama tim di Vietnam hingga kualifikasi selesai”.

“Saya akan menjadi pemain ke-12 di tribun, dan berteriak menyemangati kalian. Semangat Timnas! . . . . . . Kalahkan mereka semua, Aku yakin kita bisa dan lolos. Garuda didadaku!”

Sayang, Timnas Indonesia U-23 bermain di bawah penampilan pada partai pertama usai dikalahkan Thailand empat gol tanpa balas. Alhasil, Garuda Muda digugat untuk memetik kemenangan atas tuan rumah Vietnam pada pertandingan selanjutnya (24/03/2019) dan kemudian menyebet kemenangan mutlak atas Brunei Darussalam pada partai terakhir untuk menghidupkan semangat lolos.

(YG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...