Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Menang Dramatis Lawan Southampton, Solskjaer Sanjung MU

Menang Dramatis Lawan Southampton, Solskjaer Sanjung MU

Manchester – Manchester United sukses menyegel kemenangan dalam laga sulit menghadapi Southampton dengan skor dramatis 3-2, pada pekan ke-29, Sabtu (02/03/2019) malam WIB.

Menang Dramatis Lawan Southampton, Solskjaer Sanjung MU

Setan Merah mengepak kemenangan lewat gol Romelu Lukaku, dua menit jelang laga bubar. Hasil itu kemudian disambut gembira oleh pelatih sementara Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

Arsitek tim asal Norwegia itu menilai pasukan arahannya telah menunjukkan penampilan gemilang, terutama di paruh kedua.

“Ini adalah salah satu pertandingan, di mana Anda bisa mendapatkan segalanya,” tutur Solskjaer, seperti dikutip BBC Sports (03/03/2019).

“Ini adalah laga yang terbuka dan Soton datang ke sini [Old Trafford] untuk mengalahkan kami. Di sisi lain kami seharusnya sudah unggul 1-0 atau 2-0 di lima menit pertama duel.”

“Soton mampu menyakiti . . . . . . kami dan mencetak gol melalui dua cara yang tak dapat dipercaya. Sementara anak asuh saya fantastis, mereka melakukan hal yang hebat di babak kedua.”

“Ruang ganti kami sangat gaduh saat ini. Kami memiliki rasa percaya yang besar, para pemain telah melalui banyak laga tanpa harus kehilangan [kalah], dan kami makin siap untuk terus berjuang,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United ...