Home > Berita Liga Indonesia > Melvin Platje Pastikan Bali United Siap Hadapi Piala Presiden 2019

Melvin Platje Pastikan Bali United Siap Hadapi Piala Presiden 2019

Bali – Winger serang Bali United Melvin Platje yakin Serdadu Tridatu akan meraih hasil positif di event pramusim Piala Presiden 2019 sebagai modal melakoni Liga 1.

Melvin Platje Pastikan Bali United Siap Hadapi Piala Presiden 2019

Pilar asal Belanda itu menyatakan, tim asal Pulau Dewata itu telah siap menjalani Piala Presiden, termasuk melakoni partai pertama menghadapi Mitra Kukar. Tetapi pemain berpostur tinggi 177cm itu tidak mau memperkatakan kekuatan Mitra Kukar, kecuali persiapan Bali United. (01/03/2019)

“Saya bersama pemain lainnya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami tentunya ingin fokus membawa tim ini meraih hasil positif dalam turnamen Piala Presiden kali ini,” ujar Platje dilansir laman resmi klub.

“Saya tidak ingin fokus pada kekuatan atau kelemahan mereka [Mitra Kukar], dan tim lainnya. Saya hanya fokus tentang persiapan kami. Tim kami bermaterikan pemain berkualitas, dan juga memiliki pelatih yang bagus.”

Sementara itu, juru racik Stefano Cugurra menuturkan, tiga amunisi yang dipanggil mengiringi pemusatan . . . . . . latihan (TC) Timnas Indonesia, Ricky Fajrin, Ilija Spasojevic, dan stefano Lilipaly dipastikan bermain di pertandingan pertama.

“Latihan sudah memenuhi target pelatih sebelum tim berangkat ke Bekasi. Total ada 24 pemain yang berangkat untuk pertandingan pertama. Setelah itu akan dipanggil tiga pemain lainnnya untuk bergabung menggantikan Ricky, Spaso, dan Lilipaly,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco ini.

“Pemain lainnya yang berada di Bali juga harus siap, dan mereka tetap berlatih di sini. Mereka harus siap bergabung ke Bekasi jika ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu.”

(JH – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...