Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Melatih MU Sudah Menjadi Mimpi Solskjaer Sejak Lama

Melatih MU Sudah Menjadi Mimpi Solskjaer Sejak Lama

Manchester – Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak menutupi kenyataan bahwa dirinya memang telah memimpikan jabatan sebagai pelatih Setan Merah sejak lama.

Melatih MU Sudah Menjadi Mimpi Solskjaer Sejak Lama

Sosok yang pernah menjadi idola publik Old Trafford itu, pernah mendonasikan 126 gol dari 366 penampilannya untuk United di era 1996 hingga 2007, dan kini mencatatkan awal karier gemilang sebagai pelatih interim dengan mengantar klub yang bermarkas di kota Manchester itu merangkum 14 kemenangan dari 17 laga perdana.

Dan sang pencetak gol kemenangan United di babak final Liga Champions 1999 itu menyebut bahwa di awal kariernya, ia lebih percaya diri untuk meraih sukses di dunia manajerial dibanding menjadi pemain kelas dunia.

“Saya pikir saya tidak pernah menutup-nutupi bahwa saya menginginkan pekerjaan saya sekarang ini,” kata Ole dikutip dari laman resmi klub.

“Dan mungkin saya lebih percaya bahwa saya . . . . . . bisa menjadi pelatih sepakbola dan manajer ketimbang seorang pemain, karena itu dibutuhkan beberapa tahun untuk sampai ke level yang saya inginkan.”

Diberikan mandat sejak akhir tahun kemarin menggantikan Jose Mourinho, Ole menambahkan: “Saya menikmati waktu saya di sini. Saya juga senang ketika keluarga saya berkunjung.”

“Saya melakukan FaceTime dengan mereka ketika mereka tidak di sini, jadi ya, tidak ada masalah. Saya punya banyak energi dan saya menyukainya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...