Home > Berita Liga Champions > Mbappe Belum Bisa Melupakan Kekalahan Menyakitkan Dari MU

Mbappe Belum Bisa Melupakan Kekalahan Menyakitkan Dari MU

Paris – Bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya hingga kini masih belum bisa melupakan kekalahan menyakitkan dari Manchester United di Liga Champions yang membuatnya sampai susah tidur.

Mbappe Belum Bisa Melupakan Kekalahan Menyakitkan Dari MU

Pasukan arahan pelatih Thomas Tuchel itu terpaksa menerika kenyataan pahit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu. Bermain di depan pendukung sendiri di Parc des Princes, PSG harus rela keunggulan dua gol mereka hilang begitu saja usai Setan Merah mengemas kemenangan 3-1 yang membuat Agregat menjadi 3-3, namun PSG tersisih karena aturan gol tandang.

Yang lebih menyakitkan adalah karena gol penentu kemenangan United yang dicetak lewat titik penalti terjadi saat laga akan segera berakhi usai wasit memantau VAR. Mbappe pun tidak menutupi fakta bahwa ia dan skuatnya masih belum . . . . . . bisa melupakan kekalahan tersebut.

“Saya terdiam, tidak bisa berkata-kata. Saya tidak bisa tidur sejak laga itu dan mungkin hal yang sama dialami rekan-rekan yang lain,” kata Mbappe kepada Telefoot (10/08/2019).

“Kami sudah bekerja keras untuk mencapai titik ini, tapi sekarang kami tersingkir. Kami kecewa. Suporter sudah berada di belakang kami, atmosfer stadion begitu fantastis, tapi kami sendiri yang merusak pesta ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...