Home > Berita Liga Champions > Matthijs de Ligt Tak Peduli Lawan Ajak di 8 Besar Liga Champions

Matthijs de Ligt Tak Peduli Lawan Ajak di 8 Besar Liga Champions

Madrid – Matthijs de Ligt mengaku dirinya tidak peduli siapa yang akan dihadapi Ajax Amsterdam di perempat-final Liga Champions.

Matthijs de Ligt Tak Peduli Lawan Ajak di 8 Besar Liga Champions

Ajax mengemas kemenangan gemilang 4-1 di Santiago Bernebau pada pertengahan pekan lalu untuk menyingkirkan juara bertahan Real Madrid lewat salah satu comeback paling dramatis dalam sejarah turnamen tersebut.

Tim elit asal Belanda itu temasuk satu di antara empat tim yang telah mengamankan tiket di delapan besar, bersama dengan Porto, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Namun sang kapten tidak menghawatirkan siapa yang akan dihadapi oleh Ajax di fase berikutnya, setelah menghentikan dominasi Madrid selama tiga tahun beruntun di Eropa dengan kemenangan agregat 5-3.

“Kami bahkan tidak tahu semua tim yang lolos ke babak selanjutnya,” ujar bek muda ini kepada Omnisport (09/03/2019).

“Jadi kami . . . . . . harus melihat setelah undian.”

“Saya tidak peduli. Anda harus memenangkan laga sendiri. Saya tidak melihat siapa yang lolos. Anda melihat siapa yang bertemu dengan Anda dan Anda melawan mereka.”

“Kami rahu ini hasil masif. Kami sangat senang dengan ini. Reaksi terbaik? Saya punya banyak, tapi saya tidak tahu mana yang terbaik. Keluarga saya, kekasih saya. Semua reaksi penting untuk saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...