Home > Berita Bola > Masih Cedera, Belgia Tak Bisa Turunkan Lukaku Lawan Cyprus

Masih Cedera, Belgia Tak Bisa Turunkan Lukaku Lawan Cyprus

Manchester – Romelu Lukaku dipastikan tak mengambil bagian dalam skuat Belgia yang akan berlaga menghadapi Cyprus di lanjutan kualifikasi Euro 2020. Cedera kaki membuatnya harus menepi di pertandingan tersebut.

Cedera, Belgia Tak Bisa Turunkan Lukaku Lawan Cyprus

Penyerang andalan Manchester United ini sebelumnya juga absen saat Belgia melumat Rusia dengan skor 3-1 pada Kamis lalu. Masalah yang sama memaksanya hanya menjadi penonton di pertandingan itu.

Terakhir kali Lukaku dimainkan saat United kalah 2-0 lawan Arsenal di Emirates Stadium, sementara saat disingkirkan Wolves di perempat-final Piala FA, yang bersangkutan sudah berurusan dengan ruang perawatan.

Sementara itu pelatih kepala Roberto Martinez sejatinya berharap bisa menurunkan Lukaku saat bentrok dengan Cyprus, namun . . . . . . pihak Belgia telah mengonfirmasi bahwa sang pemain tidak akan dibawa dalam lawatan di pertandingan itu.

“@RomeluLukaku9 tidak akan berangkat bersama kami untuk laga kontra Cyprus pagi ini karena cedera kaki,” tulis mereka di Twitter, Sabtu [23/03/2019].

“Semoga lekas pulih, Romelu!,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...