Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mantan Rekan Anggap Sadio Mane Pantas Berseragam Madrid

Mantan Rekan Anggap Sadio Mane Pantas Berseragam Madrid

Liverpool – Belakangan muncul spekulasi yang menyebut bahwa penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane, tercantum dalam daftar buruan Real Madrid untuk musim depan.

Mantan Rekan Anggap Sadio Mane Pantas Berseragam Madrid

Arsitek tim Los Blancos, Zidane, bahkan dilaporkan mendesak tim transfer klubnya untuk mengupayakan kepindahan pemain berusia 26 tahun tersebut. Zizou memang lama diketahui sebagai pengagum Mane.

Rumor itu tentu disambut positif oleh orang-orang di sekitar Mane, termasuk mantan rekan seklubnya di Southampton, Oriol Romeu. Dia menganggap sosok asal Senegal itu sudah pantas untuk jadi bagian dari Los Galacticos.

“Mane telah siap [membela Madrid]. Madrid belakangan melemah dalam serangan, sementara Mane adalah pemain yang gemar merusak lini pertahanan yang terbuka,” ujar Romeu, seperti dikutip Marca (29/03/2019).

“Mane bisa memberi banyak bantuan pada Madrid. Dia . . . . . . sanggup membawa variasi serangan yang kaya, walau memang sosoknya bukan pencetak gol ulung layaknya Cristiano Ronaldo.”

“Apa yang membuat saya takjub padanya adalah kecepatan. Mane pemain elektrik yang memusingkan bek-bek lawan. Dia memiliki kualitas fisik dan teknis yang tinggi. Musim ini dia juga kembali tampilkan performa luar biasa bersama Liverpool,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...