Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Mantan Presiden Inter Menyebut Mustahil Boyong Messi

Mantan Presiden Inter Menyebut Mustahil Boyong Messi

Milan – Eks presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan bahwa pihaknya pernah menjajaki kemungkinan memboyong Lionel Messi dan Andres Iniesta ke Giuseppe Meazza.

Mantan Presiden Inter Menyebut Mustahil Boyong Messi

Selain itu, Moratti juga menjelaskan bahwa Andrea Pirlo dan Zlatan Ibrahimovic juga nyaris bergabung dengan Nerazzurri lagi.

Ketertarikan Inter pada Messi memang terus bergulir di sepanjang karier sang mega bintang. Pendakatan La Beneamata pada Messi sudah dilakukan jauh sebelum dia mengukuhkan diri sebagai icon di Camp Nou.

“Kami mulai memantau perkembangan Messi di Piala Dunia U-18,” buka Moratti di Corriere della Sera (09/03/2019).

“Kami memulai misi di Spanyol. Pemantau bakat Inter melaporkan soal kesehatan Messi dan komitmen Barcelona, dedikasi kuat mereka untuk memecahkan masalah.”

“Saya kemudian mengatakan, lupakan saja. Saya bersumpah, Barcelona mengurus Messi seperti ayah pada anaknya.”

Moratti juga mengaku menyerah . . . . . . merayu Iniesta untuk datang ke Italia. “Kegagalan pembelian? Ada nama Iniesta.”

“Negosiasi ini cepat terhenti, bukan dari pemain karena kami bahkan tidak dapat mendekatinya. Saya bertemu dengan manajemen Barcelona, ketika itu kami punya kekuatan finansial.”

“Kami membahas banyak pemain tetapi ketika menyebut nama Iniesta, sikap mereka berubah secara drastis. Saya bisa saja memberi mereka penawaran tetapi tidak ada gunanya. Barcelona tidak mungkin menjual Iniesta.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...