Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mantan Bintang Milan Yakin Ramsey Bisa Sukses di Juventus

Mantan Bintang Milan Yakin Ramsey Bisa Sukses di Juventus

Turin – Keberhasilan Juventus mendapatkan tenaga Aaron Ramsey mendapat sanjungan dari mantan punggawa timnas Italia Franco Baresi, yang yakin gelandang Arsenal itu tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi di Italia.

Mantan Bintang Milan Yakin Ramsey Bisa Sukses di Juventus

Ramsey bakal menyudahi kiprahnya selama 11 tahun berseragam the Gunners dan pindah ke Juventus saat masa kerjanya di musim panas ini tuntas. Pemain asal Wales itu telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan raksasa Italia tersebut dan akan bergabung dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Besaran gaji yang diperuntukkan bagi Ramsey tidak dipublikasikan, namun Goal meyakini sang pemain bakal mengantungi €7 juta plus bonus setiap tahun.

Tapi, dengan Si Nyonya Tua ditetapkan hanya membayar €3,7 juta . . . . . . untuk mendaftaran Ramsey, Baresi memandang ini sebagai bisnis cerdas dari klub yang telah mendominasi Serie A Italia selama beberapa tahun.

“Saya telah melihatnya bermain. Ia pemain hebat,” ujar Baresi kepada BBC (29/03/2019).

“Saya pikir Juve benar-benar mendatangkan rekrutan hebat dan saya yakin ia akan mampu beradaptasi dengan sepakbola Italia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...