Home > Berita Bola > Mancini Minta Timnas Italia Tak Main-main Saat Lawan Liechtenstein

Mancini Minta Timnas Italia Tak Main-main Saat Lawan Liechtenstein

Milan – Arsitek tim nasional Italia Roberto Mancini meminta pasukan arahannya untuk tidak memandang sebelah mata Liechtenstein jelang laga lanjutan kualifikasi Euro 2020, Rabu (27/03/2019) dini hari WIB.

Mancini Minta Timnas Italia Tak Main-main Saat Lawan Liechtenstein

Azzurri mengawali laga kali ini dengan hasil positif usai menyegel kemenangan meyakinkan 2-0 atas Finlandia pada akhir pekan kemarin, dan kini mereka kembali diunggulkan kala menghadapi Liechtenstein, yang untuk sementara menempati rangking ke-181 dunia.

Mancini mengatakan bahwa kejutan kerap terjadi di dunia sepakbola seperti saat Brasil dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Panama pada akhir pekan kemarin, dan untuk itu eks pelatih Manchester City ini menuntut pemainnya untuk tetap fokus.

“Jika kami tidak waspada sejak awal, itu bisa . . . . . . menjadi bahaya,” kata Mancini di sesi konferensi pers (26/03/2019).

“Lihat laga Brasil melawan Panama kemarin. Tidak ada pertandingan mudah, dan semua harus dihadapi dengan konsentrasi maksimal.”

“Sebuah tim harus menghadapi semua pertandingan dengan cara yang sama – itu tidak peduli siapa lawannya,” tegas Mancini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...