Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mahrez Tegaskan City Siap Hadapi Tekanan Apapun

Mahrez Tegaskan City Siap Hadapi Tekanan Apapun

Manchester – Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez menegaskan bahwa Manchester City tetap berusaha tenang dan menikmati tekanan dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris.

Mahrez Tegaskan City Siap Hadapi Tekanan Apapun

Mahrez yang diboyong dengan nilai tebusan mencapai £60 juta di musim panas, menjadi bagian dari skuat Leicester City yang memenangkan gelar liga di musim 2016.

Sosok berusia 28 tahun itu mengungkap perbedaan tekanan yang dirasakan saat membawa the Foxes juara liga dan sekarang di Etihad Stadium. Pemain asal Aljazair ini mengatakan City lebih menikmati persaingan dengan Liverpool.

“Kami hidup untuk ini, sejujurnya, tipe tekanan ini,” ujar Mahrez kepada reporter (09/03/2019).

“Ini tekanan bagus – ini membuat Anda berusaha meraih lebih dan lebih.”

“Di Leicester kami memiliki perasaan di mana tak seorang pun pernah . . . . . . memenangkan liga, tapi di sini semua orang pernah memenangkannta jadi ini tidak sama. Di sini lebih kalem dan tenang. Kami tahu apa yang harus dilakukan.”

“Di Leicester, semua orang seperti: ‘Kita harus menang! Kita harus menang! Cepat!’. Di sini semuanya orang baik, semua orang fokus dan kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...