Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lukaku Mengaku Banyak Menimba Ilmu Dari Solskjaer

Lukaku Mengaku Banyak Menimba Ilmu Dari Solskjaer

Manchester – Bomber Manchester United Romelu Lukaku mengatakan bahwa dirinya banyak menimba ilmu dari pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer.

Lukaku Mengaku Banyak Menimba Ilmu Dari Solskjaer

Sejak Ole mendapat mandat membesut United pada akhir tahun kemarin, Lukaku telah mengemas lima gol dan dua assists dari 13 aksinya di semua kompetisi.

Penyerang asal Belgia itu juga baru saja membantu United memetik poin sempurna di kandang Crystal Palace lewat dua gol dalam kemenangan 3-1, tengah pekan kemarin dan ia menilai Ole punya pengaruh besar terhadap dirinya.

“Jika kalian melihat karier saya, saya ini selalu punya striker bagus yang membantu saya, jadi sekarang saya di sini bersama Ole, saya banyak belajar,” kata Lukaku dikutip dari Sky Sports News (01/03/2019).

“Tiap hari adalah hari berbeda untuk belajar, . . . . . . hari lain untuk meningkatkan kemampuan. Saya sendiri senang dengan gol-gol saya, senang dengan performa saya, namun saya juga senang dengan kemenangan [atas Palace].”

“Ini sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan, jika Anda melihat hasil akhir tim-tim lain. Kami telah melakukan apa yang harus dilakukan dan sekarang kami harus meneruskannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...