Home > Berita Bola > Luis Enrique Tak Khawatir Dengan Produktifitas Gol Timnas Spanyol

Luis Enrique Tak Khawatir Dengan Produktifitas Gol Timnas Spanyol

Madrid – Juru racik timnas Spanyol Luis Enrique mengaku tak khawatir dengan kemampuan mencetak gol La Roja, dan mengklaim timnas mengantongi rata-rata gol lebih baik dibanding pemuncak klasemen La Liga Barcelona.

Luis Enrique Tak Khawatir Dengan Produktifitas Gol Timnas Spanyol

Spanyol harus menunggu penalti Sergio Ramos di paruh kedua untuk menumbangkan Norwegia dengan skor tipis 2-1 pada laga pembuka Grup F kualifikasi Euro 2020 dan dijadwalkan melawat ke kandang Malta dini hari WIB nanti dengan target melanjutkan start positif.

Tim Matador dianggap kerap membuang sejumlah peluang emas, termasuk kans Alvaro Morata dan Marco Asensio saat menghadapi Norwegia, tapi Enrique membantah pasukan arahannya kesulitan merobek jala lawan.

“Perdebatan soal kurangnya gol sampai ke saya, tapi kami telah mencetak 19 gol dalam tujuh pertandingan saya,” tegas Luis Enique dalam konferensi pers jelang laga versus Malta . . . . . . (26/03/2019).

“Itu artinya rerata 2,7 gol per laga, dan Barca memiliki 2,6 dan mereka top skor di Spanyol. Singkat kata, kami tidak terlalu buruk.”

“Kami main lebih baik [lawan Norwegia] ketimbang saat kami menang 6-0 atas Kroasia [pada September]. Banyak aksi-aksi bagus, sangat sedikit kesalahan, tekanan yang sangat bagus.”

“Nilainya sembilan dari sepuluh, satu-satunya alasan tidak mendapat nilai 10 karena melewatkan kesempatan mencetak lebih banyak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...