Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Lucas Biglia dan Franck Kessie Diganjar Sanksi Usai Berselisih di Tengah Laga

Lucas Biglia dan Franck Kessie Diganjar Sanksi Usai Berselisih di Tengah Laga

Milan – Dua winger AC Milan, Lucas Biglia dan Franck Kessie, akan diganjar sanksi dari manajemen klub. Keadaaan itu sebab keduanya tersangkut percekcokan di tengah pertandingan derby kontra Inter Milan.

Lucas Biglia dan Franck Kessie Diganjar Sanksi Usai Berselisih di Tengah Laga

Perdebatan antara kedua punggawa tersebut terjadi usai pemain Timnas Pantai Gading itu di Tarik keluar pada menit ke-69. Ketika berjalan mengarah bangku cadangan, pilar asal Argentina itu tampak menuturkan sesuatu pada punggawa asal Pantai Gading itu. (25/03/2019)

Keadaan inilah yang terlihatnya menjadi pemicu. Gelandang bernomor punggung 79 itu yang sedang kesal sebab digantikan, menjawab ucapan Biglia dengan penuh emosi.

Beberapa amunisi bahkan wajib berusaha menahan Kessie yang berupayaa menghampiri winger bernomor pungg 21 itu. Sementara pilar lainnya, Diego Laxalt, yang duduk di sebelah Biglia menjajal untuk . . . . . . menenangkan winger Timnas Argentina itu.

Sang juru racik, Gennaro Gattuso, menambahkan bahwa menurutnya, Franck Kessie menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas terjadinya percekcokan itu. Maka dari itu, denda keduanya tidak akan disamakan.

Laga derby Della Madonnina tersebut berkesudahan dengan kemenangan Nerazzurri dengan skor tipis 3-2. Hasil ini membikin La Beneamata mendorong Rossoneri dari posisi ketiga klasemen Serie A Italia.

(HJ – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...