Home > Berita Liga Indonesia > Lolos Babak Grup, Persela Kini Targetkan 4 Besar Piala Presiden 2019

Lolos Babak Grup, Persela Kini Targetkan 4 Besar Piala Presiden 2019

Lamongan – Persela Lamongan berhasil mengembalikan seluruh perkiraan terkait dua teratas klasemen Grup E Piala Presiden 2019. Awal, banyak yang menjagokan Arema FC dan Barito Putera sebagai dua kubu pemetik tiket ke babak 8 besar.

Lolos Babak Grup, Persela Kini Targetkan 4 Besar Piala Presiden 2019

Faktanya, kedua klub itu tidak berdaya usai dikalahkan Laskar Joko Tingkir. Laskar Antasari cuma menduduki urutan ketiga, bahkan Singo Edan Wajib berjuang keras untuk bersaing meskipun akhirnya bisa melindungi satu kuota sebagai salah satu peringkat kedua terbaik.

Kei Hirose dan kolega. Hampi melumas bersih seluruh kesanggupan angka yang tersedia melalui dua kemenangan atas Persita Tangerang (2-0) dan Arema (1-0), serta tampil seri 1-1 menghadapi Barito Putera di partai terakhir Grup E.

“Yang jelas kami sangat bersyukur. Target awal tim ini untuk lolos ke fase gugur sudah tercapai,” kata pelatih Persela, Aji Santoso. . . . . . . (17/03/2019)

Selanjutnya, nahkoda asal Malang itu mengharapkan anak didiknya tidak berhenti di tahap kedua event yang diadakan sejak 2015 lalu itu. Menembus empat besar alias semifinal sekarang menjadi incaran pikiran dari Laskar Joko Tingkir.

“Paling tidak kami bisa mencapai babak semifinal karena hanya satu pertandingan lagi, tapi untuk peluang meraih juara itu kami harus realistis juga melihat lawan,” tambah pelatih yang pernah membesut timnas Indonesia U-23 di SEA Games Singapura 2015 itu.

(UP – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...