Home > Berita Liga Champions > Lolos 8 Besar, Bek Juventus Sindir Para Pengkritik

Lolos 8 Besar, Bek Juventus Sindir Para Pengkritik

Turin – Pemain belakang andalan Juventus Leonardo Bonucci tak bisa menutupi kegembiraannya menyusul kemenangan 3-0 timnya atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/03/2019) dini hari WIB tadi, karena torehan tersebut membawa Si Nyonya Tua lolos ke babak selanjutnya.

Lolos 8 Besar, Bek Juventus Sindir Para Pengkritik

Juve yang menuai kekalahan 2-0 di duel pertama yang berlangsung di Wanda Metropolitano pada Februari kemarin, sukses melakukan comeback dengan menang tiga gol tanpa balas di Allianz Stadium sebagaimana Cristiano Ronaldo menjadi mimpi buruk lewat cetakan hat-trick.

Bonucci juga menyindir para pengkritik karena keinginan mereka untuk melihat Si Nyonya Tua tersingkir belum bisa terealisasi.

“Ini adalah malam yang luar biasa untuk semua orang Juve,” kata Bonucci kepada laman resmi UEFA (13/03/2019). “Banyak dari mereka yang siap merayakan kekalahan kami, saya meminta maaf kepada mereka.”

“Juve . . . . . . selalu merespons di atas lapangan. Kami bermain dengan semangat yang tepat dan fans kami bagaikan pemain ke-12 malam ini.”

“Kami memang ingin menyerang dengan kedua fullback dan saya pikir kami menciptakan banyak masalah untuk mereka dengan taktik ini.”

“Performa seperti ini bisa memberi Anda dorongan kuat untuk terus bekerja keras. Ini adalah comeback yang luar biasa, dan kami harus memanfaatkan adrenalin malam ini untuk sisa musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...