Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lingard Berikan Reaksi Unik Terkait Status Anyar Solskjaer di MU

Lingard Berikan Reaksi Unik Terkait Status Anyar Solskjaer di MU

Manchester – Jesse Lingard kembali memperlihatkan segi lucunya untuk memestakan konfirmasi Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru racik tetap Manchester United baru saja.

Lingard Berikan Reaksi Unik Terkait Status Anyar Solskjaer di MU

Lini tengah berusia 26 tahun ini menandakan dirinya tidak cuma pandai menyarangkan gol, tetapi juga memakai aplikasi photoshop. lewat akun Twitter pribadinya, gelandang bernomor punggung 14 itu memamerkan foto editan di mana ia tampak bersama pelatih asal Norwegia itu.

Potrer itu merupakan foto 20 tahun lalu, di mana mantan arsitek Molde itu sedang melakukan perayaan gol sesudah menyumbang gol ke gawang Bayern Munchen. Bracenya sukses membikin Setan Merah memetik gelar Liga Champions 1998/1999.

Dalam keterangan potretnya, Lingard menuliskan, “Sangat bahagia untuk pelatih. Kami bangga bermain untuknya dan menantikan babak baru yang menarik dalam sejarah klub.”

Belum cukup hingga di situ, amunisi kelahiran Warrington, Britania Raya itu kembali mengedit foto lain sebagai hadiah buat nahkoda berusia 46 tahun itu yang sukses mengganti The Red Devils ke arah lebih baik cuma dalam tiga bulan sejak menghuni kursi juru taktik sementara pada Desember lalu.

Pilar Timnas . . . . . . Inggris itu edit gambar dirinya bersama Solskjaer sedang mengemudi mobil klasik berwarna merah yang punya atap terbuka. Potret tersebut berlatar belakang pemandangan di jalan raya pedesaan.

Lihat postingan ini di Instagram

MOOD! Never in doubt, congratulations boss ?? #oleatthewheel

Sebuah kiriman dibagikan oleh JLingz ? (@jesselingard) pada 28 Mar 2019 jam 10:02 PDT

Pada potret yang ia upload lewat akun Instagram pribadinya tersebut, Lingard pun menulis, “MOOD! Tidak pernah ragu, bos selamat,” lengkap dengan tagar ole at the wheel.

(AG – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...