Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lindelof Enggan Salahkan Mourinho Terkait Periode Negatifnya di MU

Lindelof Enggan Salahkan Mourinho Terkait Periode Negatifnya di MU

Manchester – Victor Lindelof menegaskan bahwa dirinya secara pribadi tak menyimpan dendam pada Jose Mourinho meski melakoni masa-masa sulit saat berada di bawah komando mantan pelatih Manchester United tersebut.

Lindelof Enggan Salahkan Mourinho Terkait Periode Negatifnya di MU

Mourinho menggaet Lindelof dari Benfica pada 2017 lalu, namun dinilai gagal menunjukkan kemampuan terbaik di Liga Primer Inggris, salah satunya saat dituding sebagai biang kekalahan 3-2 dari Brighton and Hove Albion pada Agustus.

Penampilan inkonsistensi yang ditambah dengan Mourinho yang mengeluh kekurangan pilihan pada sektor belakang, sempat memojokkan Lindelof.

Namun pemain asal Swedia berusia 24 tahun tetap merasa yakin akan menggapai kesuksesan di Old Trafford.

“Saya selalu berterima kasih kepada Jose,” ungkap Lindelof kepada Daily Mail (02/03/2019). “Ia mendatangkan saya. Saya tak punya kata-kata buruk untuknya.”

“Ketika ia . . . . . . punya keinginan untuk membeli bek baru, saya tak masalah. Saya suka persaingan. Anda tak akan berkembang tanpa adanya persaingan.”

“Saya beruntung. Secara mental saya kuat dan Anda bisa membungkam semuanya. Anda ingin segalanya berjalan baik di klub baru tapi hidup ini tidak mudah. Jadi, jika Anda bermain buruk, Anda harus bekerja lebih keras.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...