Home > Berita Liga Indonesia > Lewat Akun Instagram, Ichsan Kurniawan Pamit Dari Sriwijaya FC

Lewat Akun Instagram, Ichsan Kurniawan Pamit Dari Sriwijaya FC

Palembang – Sriwijaya FC dipastikan lagi kehilangan salah satu winger tumpuan mereka pada musim 2019. Adalah Ichsan Kurniawan yang kali ini menjelaskan permisi akan pergi dari klub berjulukan Laskar Wong Kito itu.

Lewat Akun Instagram, Ichsan Kurniawan Pamit Dari Sriwijaya FC

Pemain asal Sumatera Selatan itu mengirimkan salam berpisahnya kepada tim bermarkas Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang itu lewat akun instagram pribadinya @ichsan24kurniawan, Jumat (01/03/2019). duka cita yang meresap pun terlukis dari kata-kata hal berpisah yang ditulisnya tersebut.

“Terima Kasih Sriwijaya FC, seluruh staff management, seluruh suporter Singa Mania, Ultras Palembang, Sriwijaya Mania, dan seluruh masyarakat Sumsel yang telah mensupport selama ini. Jujur ini hari terberat dalam hidup saya , di mana saya dengan berat hati izin pamit,” tulis Ichsan.

“Terima kasih untuk selama ini, dari tahun 2013 – sekarang, banyak pengalaman yang saya terima. Bangga dan terharu bisa bermain di tim impian saya sejak kecil. Saya juga sadar, saya bukan apa-apa tanpa Allah dan Sriwijaya . . . . . . FC. Saya besar di tim ini, di rumah ini.”

“Jujur masih banyak impian yang belum saya capai bersama SFC. Tapi itulah, terkadang hidup punya alasan, punya pilihan, ada takdir, walau hati ini menentangnya,” tambah mantan penggawa timnas Indonesia U-19 itu.

Lebih lanjut, pilar berusia 23 tahun itu menerangkan, kalau ada peluang lagi suatu waktu nanti, dia sudah sedia untuk kembali lagi membela Laskar Wong Kito.

Seperti diketahui, Elang Andalas pada musim ini akan bertanding di Liga 2 2019. Itu usai, pada musim lalu mereka kemerosotan dari Liga 1.

(JI – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...