Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Leonardo Pastikan Karir Gattuso Tetap Aman di Milan

Leonardo Pastikan Karir Gattuso Tetap Aman di Milan

Milan – Petinggi AC Milan Leonardo kembali menegaskan bahwa pihak klub sama sekali tak punya rencana untuk mendepak Gennaro Gattuso dari posisinya sebagai pelatih kepala.

Leonardo Pastikan Karir Gattuso Tetap Aman di Milan

Gattuso perlahan sukses mengantar Milan nangkring di peringkat empat besar Serie A Italia musim ini. Namun, masa depan mantan gelandang Timnas Italia itu di San Siro kembali diragukan setelah Milan tumbang secara beruntun dalam dua laga terakhir.

Setelah menyerah dengan skor tipis 3-2 dari Inter Milan, Rossoneri kembali menuai hasil buruk pada Sabtu (30/03/2019) menyusul kekalahan 1-0 dari Sampdoria. Leonardo pun menjelaskan situasi Gattuso kepada awak media selepas hasil yang tidak diharapkan itu.

“Gattuso punya kontrak di Milan, kami tidak pernah memperdebatkan hal itu. Kami selalu sangat jelas terkait situasi ini,” kata Leonardo kepada Sky Sport Italia (31/03/2019).

“Saya terkejut ketika Anda [wartawan] menanyakan hal ini. . . . . . . Gattuso sudah bekerja di sini sebelum kami datang, jadi kami tidak pernah mempertimbangkan untuk menggantikannya.”

“Jika suatu saat nanti kami memenangi Scudetto bersama Gattuso tentu akan terasa luar biasa. Tapi, dua bulan ke depan akan sangat krusial.”

“Kami berkonsentrasi penuh untuk mencapai Liga Champions dan yakin bisa finis keempat. Kami gagal mewujudkan hal itu dalam enam tahun terakhir, tapi tim ini sudah semakin berkembang. Semoga kami bisa mencapai target itu,” tandas Leonardo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan

Reaksi Fans Usai Milan Duduki Puncak Klasemen

Milan – Klub Serie A, AC Milan sukses meraih kemenangan krusial di giornata ke-16 Serie ...