Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Leon Bailey Klaim Bayer Leverkusen Pantas Tampil di Liga Champions

Leon Bailey Klaim Bayer Leverkusen Pantas Tampil di Liga Champions

Munchen – Penyerang Bayer Leverkusen Leon Bailey berharap dirinya bisa membantu klubnya tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Leon Bailey Klaim Bayer Leverkusen Pantas Tampil di Liga Champions

Leverkusen sejauh ini masih merangkak di posisi keenam di klasemen sementara Bundesliga. Mereka tertinggal empat angka dari Borussia Monchengladbach yang berada di peringkat keempat.

Leverkusen musim ini absen dari kompetisi elite Eropa tersebut dengan hanya tampil di Liga Europa. Langkah mereka juga telah terhenti di babak 32 besar usai kalah agregat gol tandang dari Krasnodar.

Dalam pernyataannya, Bailey mengatakan: “Tujuan utama saya adalah membantu tim ini sebisa mungkin, baik itu dalam momen bagus dan buruk,” ujarnya kepada laman resmi Bundesliga (09/03/2019).

“Saya ingin mencetak banyak . . . . . . gol dan menampilkan yang terbaik, karena paruh pertama musim ini tidak begitu baik untuk saya.”

“Saya hanya ingin membantu diri sendiri untuk kembali ke posisi semestinya dan juga membantu tim ini meraih Liga Champions, yang mana itu merupakan tujuan kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Sodorkan £75 Juta Tawar Kai Havertz

Chelsea dilaporkan akan kembali berusaha membajak bintang Bundesliga lainnya, dengan kali ini mengupayakan transfer Kai ...